Arts and EntertainmentRelationshipsSocial Media MarketingTechnology

Cara menghapus tanda air dari video TikTok

TikTok telah menjadi makanan pokok sehari-hari bagi orang-orang. Di bagian mana pun sepanjang hari, kapan pun Anda hanya bersantai atau duduk sendiri, Anda selalu menjangkau ponsel cerdas Anda untuk mendapatkan dosis TikTok.

Banyaknya banyak video tidak hanya akan muat di otak Anda, meskipun Anda ingin mengingat resep tertentu atau gaya rambut yang keren, video itu terus-menerus terlepas dari pikiran Anda karena variasi ekstrem yang tersedia di platform berbagi video.

Untuk mengatasinya, SnapTik menjadi alat pengunduhan video yang cepat dan mudah untuk Anda yang mengunduh video TikTok dalam waktu singkat juga tanpa tanda air.

Mulai sekitar tahun 2014, satu-satunya aplikasi dengan beberapa miliar unduhan adalah WhatsApp, Instagram, dan Messenger, dan aplikasi ini memiliki tempat dengan Facebook. Tik Tok juga merupakan aplikasi non-Facebook pertama yang diunduh beberapa kali. Perusahaan survei statistik aplikasi Sensor Tower meminta perhatian pada bulan Juli bahwa terlepas dari kenyataan bahwa TikTok telah dibatasi di India, pasar terbesarnya, sejak Juni.

Cara mengunduh video TikTok tanpa tanda air

  • Buka aplikasi TikTok dan cari video favorit Anda.
  • Setelah mendapatkan video, klik bagikan.
  • Salin URL.
  • Buka Snaptik.Club dan tempel tautan di kotak yang muncul di UI.
  • Klik unduh dan selesai.

Apakah SnapTik gratis untuk semua orang?

SnapTik gratis untuk semua orang di sistem operasi apa pun. Meskipun, jika Anda ingin mendukung tim maka Anda cukup menonaktifkan pemblokir iklan Anda atau menyumbang ke situs web.

Di mana video yang diunduh disimpan?

Video yang diunduh disimpan di folder default yang telah Anda pilih untuk menyimpan gambar yang diunduh.

Namun, Anda tidak akan dapat mengunduh video jika tidak ada cukup ruang di ponsel Anda. Jadi, pastikan untuk membersihkan beberapa ruang sebelum mengunduh.
Namun Anda dapat mengubahnya dan membuat folder khusus terpisah untuk video Tik Tok.

Baca juga : Cara mengunduh video dari TikTok

Apakah prosedur SnapTik sama untuk semua sistem operasi?

Baik itu Android atau iOS, pengguna OS mana pun dapat menggunakannya tanpa masalah karena berfungsi sama untuk keduanya. Baik Anda pengguna android atau pengguna iPhone. Anda hanya perlu menggunakan browser Anda untuk membuka situs web SnapTik dan mengunduh video Anda dengan mengikuti petunjuk di atas.

Manfaat SnapTik

Ada banyak keuntungan nak SnapTik dibandingkan menggunakan pengunduh lain untuk mengunduh video.

  • Cepat.
  • Dapat diandalkan.
  • Tidak memakan banyak tempat.
  • Antarmuka yang mudah digunakan.
  • Dipercaya oleh jutaan orang.

Jika bukan SnapTik lalu apa lagi

Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang tersedia untuk mengunduh video dari TikTok tetapi sangat sedikit yang menempati urutan teratas dan salah satunya adalah SnapTik, itu tidak akan mengunduh video tetapi akan mengunduhnya dengan tanda air apa pun.

Namun, jika SnapTik tidak dapat diakses maka aplikasi favorit kedua untuk mengunduh video tanpa tanda air adalah TikSave.

Apa itu TikSave?

TikSave juga merupakan perangkat lunak yang sama dengan SnapTik tetapi merupakan pengunduh kedua yang paling banyak digunakan. Mengunduh video dari perangkat lunak ini juga semudah dengan SnapTik.

  • Buka aplikasi TikTok dan cari video yang ingin diunduh.
  • Gunakan tombol bagikan untuk menyalin tautan.
  • Tempel tautan di kotak TikSave.
  • Tekan tombol Bagikan. Kemudian, ketuk tombol simpan untuk mengunduh video.
  • Video dapat dilihat di folder kamera Anda yang tidak memiliki tanda air.

Apakah menghapus tanda air tidak etis?

Tanda air menunjukkan kepemilikan sesuatu yang dihapus saat kami menghapus tanda air. Namun, persyaratan kerja tertentu tidak ingin tanda air merusak kualitas video.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus meminta izin dari pemilik video agar Anda dapat menggunakannya untuk tujuan rekreasi. Adalah hak Anda untuk memberi kredit kepada pembuat konten di mana pun Anda menggunakan video tersebut.

Dalam hal ini, menghapus tanda air tidak akan menjadi tidak etis lagi karena Anda telah memberi tahu pemilik video tentang niat Anda.

Baca juga : 5 Tips cepat untuk memaksimalkan efektivitas TikTok

Kesimpulan

Menggunakan SnapTik untuk mengunduh video TikTok tanpa tanda air aman dan mudah digunakan dan juga tidak memakan banyak ruang.

Saya telah menggunakan perangkat lunak ini dan menemukannya sangat berharga. Itu tidak meminta saya untuk membuat akun atau berlangganan platform media sosial tertentu untuk menggunakan layanan ini. Ini benar-benar gratis dan dalam beberapa detik, saya dapat berbagi video dengan teman dan keluarga saya.

Jangan lupa untuk mencobanya dan merekomendasikannya kepada teman-teman Anda karena berbagi itu peduli.

Pada bulan Agustus, unduhan meningkat dan Tik Tok menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di AS pada Oktober 2018, yang telah dilakukan musical.ly sebelumnya. In Februari 2019, TikTok, bersama dengan Douyin, mencapai satu miliar unduhan di seluruh dunia, kecuali peluncuran Android di China.

Sumber berita menyebut TikTok sebagai aplikasi portabel ketujuh yang paling banyak diunduh dalam sepuluh tahun, dari 2010 hingga 2019. Pada bulan September 2020, kese pakatan ditegaskan antara ByteDance dan Oracle di mana opsi terakhir akan bertindak.

Untuk Artikel Lainnya Kunjungi Di Sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button